Cara menata lemari anak pondok

 Berikut kami hadirkan beberapa cara menata lemari anak pondok :

Cara menata lemari anak pondok

Simak beberapa tahapan dibawah ini :

Lipat baju di lemari

serapih bisa jadi. tidak bisa dipungkiri kalau baju itu merupakan perihal yang sangat berarti dimana juga kita terletak. Waktu aku mondok dahulu tidak diperkenankan buat bawa setrika jadi supaya baju tidak sangat kusut umumnya kita gantung memakai hanger kemudian sehabis kering kita lipat dengan apik, umumnya aku memakai tumpukan novel supaya baju tidak sangat kusut sebenernya ga banyak ngaruhnya pula sih tetapi ya lumayanlah.

Melipat baju


upayakan lipatan baju tidak sangat besar serta wajib sama besarnya. Umumnya aku menaruh pakaian serta rok dalam satu tumpukan dibarisan kedua lemari, kemudian buat sarung serta hijab aku tumpuk jadi satu bagian di sebelah pakaian dengan lipatan yang lebih kecil dari pakaian.

Simpan novel serta kitab 

Pada bagian atas lemari. Mengapa wajib menaruh novel serta kitab di bagian atas, Karna aku yakin kalau buku tulis serta kitab terbaik ini mempunyai serat ilmu hingga kita wajib memuliakannya. Umumnya aku menaruh novel LKS serta novel tulis meja sekolah besi ditumpuk dibagian sebelah kiri, kemudian buat kitab kuning serta novel madrasah aku simpan dibagian sebelah kanan. 

Simpan novel serta kitab


Kemudian umumnya aku memotong botol air mineral jadi 2 bagian, serta aku pakai buat tempat2 perkakas kecil semacam gunting kuku, benang jahit, jarum pentol, bross, dll kemudian kemudian yang satu lagi aku pakai buat menaruh pulpen, pensil, penggaris, penghapus, tipe- x, dll

Lemari anak pondok

Lemari anak pondok

Lemari anak pondok menurut ane lebih baik pake kayu jati terbaik, karena pastinya akan jauh lebih awet ketimbang lemari plastik dipasaran.

cara menata lemari santri


Lemari bagian dasar. Umumnya aku menaruh beberapa kardus berdimensi kecil dilemari sangat dasar, dus sebelah kiri aku pakai buat menaruh peralatan make up kemudian dus sebelah kanan aku pakai buat menaruh( maaf) baju dalam, manset, dasi, kaos kaki, dll.

Pakai pengharum lemari. Umumnya cara menata lemari santri yang digantung di bagian pintu lemari ataupun memakai kamper yang ditaruh dipinggir beberapa baju.

‌buat memo/ goal. Nah ini perihal kecil yang berakibat besar buat kita, umumnya kita mengabaikan hal2 semacam ini. Aku individu umumnya kerap melekatkan memo/ sasaran di bagian dalam pintu lemari pada malam hari supaya esok hari telah dapat melaksanakan aktivitas apa saja yang jadi sasaran aku, misal wajib khatam setoran buat hari besok. 

Kemudian aku pula umumnya melekat agenda pelajaran dan jadwal2 dipesantren di sebelah memo. Serta tidak kurang ingat pula melekatkan kaca kecil, Karna umumnya kaca universal di kamar itu antri makenya makanya wajib terdapat kaca individu supaya ga telat berangkat ngaji ataupun sekolah.

Rapihkan lemari sesering bisa jadi. Terkadang dengan kegiatan yang begitu padat membuat kita kurang peka dengan barang penting kepunyaan kita, tetapi sobat ala santri wajib menyesuikan merapihkan lemari ya supaya seluruhnya terkesan baik.

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Cara menata lemari anak pondok"

Posting Komentar

Sketsa Desain Meja sekolah

Sketsa Gambar desain meja kursi sekolah berbahan dasar kayu dan besi terbaru 2023 Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa kami paparkan gamba...